AdvertorialDaerah

Pembangunan Sanitasi dan Air Minum di Tanah Bumbu Terbaik di Kalsel

BATULICIN – Pembangunan sanitasi dan air minum di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ini di buktikan dengan penghargaan yang di terima Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel).

Pemkab Tanbu melalui Bappedalitbang meraih penghargaan Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (POKJA PKP) terbaik se-Kalsel.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kepada Bupati Tanbu Zairullah Azhar di wakili Kepala Bappedalitbang Andi Anwar Sadat, Rabu (14/8/2024).

Pada rangkaian Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan di Siring Nol Kilometer, Banjarmasin.


Kepala Bappedalitbang Tanbu, Andi Anwar Sadat mengatakan penghargaan yang di terima tersebut tentunya menjadi bukti nyata komitmen Pemkab Tanbu dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat. Khususnya pada pelayanan akses sanitasi dan air minum di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten/Kota penerima penghargaan.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa program pembangunan sanitasi dan air minum di Kalsel telah berhasil di laksanakan.

Ia mengatakan, selain memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. Juga merupakan wujud nyata pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Turut mendampingi Kepala Bappedalitbang Tanbu, Kabid Ekosdainfraswil M Untung RLU, dan Fungsional Perencana Ahli Muda Wiwit Eka Dewi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button